Senin, 24 Januari 2011

Informasi pengisian KRS on-line

UNTUK temen-temen yang ingin melakukan pengisian KRS untuk smester 4 ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
1. Yang belum mengambil metstat pada smester 3, Metstat harus diambil pada smester 4 karena rancangan percobaan di majukaan menjadi smester 5 konsekuensi nya yang tidak mengambil metstat pada smester 4 akan mengambil rancob pada smester 7 karena metstat merupakan prasarat.
2.Untuk yang IP nya kurang mencukupi mengambil MK wajib smester 4 ( yaitu 24 SKS),dapat mengorbankan dari minor/SC atau MK ekonomi pertanian (ekoper).
ekoper dapat di ambil pada smester 6(kan smester 6,rancob sudah tidak ada),untung-untung kalau pihak dari departemen ESL memberikan SP,bisa diambil di SP.
3. Untuk SP metstat harus di tanyakan dulu ke pak KODIR(koordinator metsat AGH) tetapi di sarankan bu Eni jangan mengambil SP metode statistik karena materi yang disampaikan dari departemen STATISTIK dan AGH berbeda takutnya tidak dilegalkan, tetapi kalau tetep kekeh untuk mengambil SP metstat baiknya tanya ke pak KODIR dulu ya.
4.Untuk kelas pararel itu terbagi menjadi 2, yaitu pararel 1 (pilihan atas/pertama di pilihan ruang) untuk nrp 80 ke bawah dan nrp 81 keatas pakai pararel 2(pilihan kedua di jadwal ruangan).
tetapi kalau ada bentrok jadwal diperbolehkan untuk bermigrasi ke pararel diluar ketentuan.
untuk praktikum dasprotan (dasar2 proteksi tanaman) kan banyak kelas pararel, jadi terserah aja memilih pararel nya( tanpa ketentuan).

Untuk informasi di atas ada hal yang dirasa kurang mengerti bisa menghubungi bambang S (085714473745)/(082112867315),
TETAPI IBU ENI MENYARANKAN UNTUK MENANYAKAN SEMUA HAL MENGENAI RENCANA SMES 4 DAN SELANJUTNYA KE DOSEN PA.

*MF ATAS KETERLAMBATAN INFORMASI DAN SEMOGA INFORMASI YANG TERSAJI DAPAT DIJADIKAN BAHAN ACUAN, UNTUK KESALAHAN INFO DI ATAS DAN TAMBAHAN INFO TOLONG TULIS DI KOMEN.

TERIMA KASIH DAN SALAM SOCRATES

1 komentar:

  1. Bang, maf.. kmrn saya ambil sp metstat dan nilainya udh masuk skrg. mgkn yg saya dan meyrinda legal. tp tidak tau untuk selanjutnya. Karena wktu itu kmi tak tau apa2..

    BalasHapus